Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

BONEK DI SWEPENG, 6 LUKA RINGAN, 2 LUKA PARAH

Jumat, Januari 22, 20100 komentar

LAMONGAN - Jelang mendukung lawatan Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung Sabtu Besok, di Stadion Jalak Harupat Bandung, ratusan Supoter Bonek julukan Suporter Persebaya Surabaya kembali di swepeng oleh ratusan suporter persela LA Mania,Kamis Malam.

Kali ini kedua suporter terlibat saling lempar batu di Stasiun Lamongan saat ratusan bonek berada di atas kereta. Saling lempar batu ini terjadi hingga dua kali dengan kereta yang berbeda.

Aksi ini semakin anarkis. Dengan membawa batu dan kayu, ratusan Suporter Persela beralih turun ke jalan Pantura Lamongan untuk menghadang Suporter Bonek.

Dalam aksi swepeng ini, Enam Bonek julukan Suporter Persebaya Surabaya mengalami luka ringan. Dua Supoter Bonek lainnya Aan dan Abdullah warga Desa Bungurrasih Surabaya mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut salah satu anggota Bonek,Abdullah, ia bersama puluhan rekannya di hadang para LA Mania julukan Suporter Persela di jalan Pantura Lamongan Babat saat berada di atas truk. Bonek menjadi bulan bulanan Suporter Persela dengan kayu dan batu.


Saat ini, Delapan Bonek di amankan di Mapolres Lamongan utuk mendapat perawat medis. Kemudian para suporter akan di kembalikan ke daerah asalnya.(ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger