Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

REKOR TAK TERKALAHKAN PERSELA KANDAS DI TANGAN PERSIB

Senin, Desember 07, 20090 komentar

Persela Lamongan dalam kelanjutan kompetisi Indonesia Super Liga, harus mengakui kekuatan Persib Bnadung. Pasalnya, Persib Bandung bangkit dari kekalahannya atas Persiwa Wamena dengan menekuk Persela Lamongan 2-0. Hasil ini mencoreng rekor Persela yang selama ini belum tersentuh kekalahan.Dengan didukung puluhan ribu suporternya yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (6/12/2009), Persib melesakkan dua gol melalui Nova Arianto dan Hilton Moreira.

Pertandingan baru berlangsung lima menit tatkala Nova yang aslinya berposisi sebagai bek merangsek menyerang dan mencetak gol pembuka Persib. Gol ini disambut gegap gempita oleh para bobotoh.

Meski terus menguasai permainan, Persib baru bisa menambah golnya tepat di marka satu jam. Hilton menanduk bola umpan Atep untuk memastikan 'Maung Bandung' memetik tiga angka.

Hasil ini menebus kekalahan 0-2 yang diderita anak-anak asuh Jaya Hartono kala melawat ke markas Persiwa Wamena tengah pekan ini.

Posisi Persib pun terangkat ke peringkat 13 klasemen dengan nilai sembilan. Sedangkan Persela tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 13 point di bawah Arema dan Persiba Balikpapan.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger