Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

BUS VS TRUK 8 ORANG TEWAS 4 ORANG LUKA BERAT

Minggu, November 01, 20090 komentar

TUBAN- Kecelakaan yang terjadi antara Bus Medali Emas yang berziarah ke Wali Songo Sunan Bonang dengan truk bermuatan semen di jalur pantura, mengakibatkan 8 orang tewas dan 4 orang lainya mengalami luka parah.

Korban luka-luka langsung dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban. Sementara korban yang meninggal langsung di evakuasi ke kamar jenazah. "Untuk korban luka yang baru diketahui sopir bus bernama Karnadi (33) asal Malang. Sedangkan nama-nama lainnya masih kita cari," kata Kasatlantas Polres Tuban, Iptu Sugeng ST kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu siang (1/11/2009).

Korban sopir, kata dia, mengalami luka parah di bagian kepala dan dada dan masih dilakukan perawatan khusus di UGD rumah sakit setempat. Sedangkan korban tewas berhasil diidentifikasi oleh polisi. Mereka yakni:

1. M Yunus (6) asal Paiton
2. Miskiyah (45) asal Paiton
3. Faisol (17) asal Paiton
4. Ragimin (37) asal Paiton
5. H.Kholim (65) asal Paiton
6. Ny Holib (20) asal Paiton
7. Atmo (37) asal Paiton
8. Mr X berjenis kelamin laki-laki.

Sementara rombongan bus yang selamat sebagian menunggu di rumah sakit atau berhenti di rumah-rumah warga sekitar lokasi kejadian karena masih dalam trauma akan kejadian tersebut. Tak sedikit para korban yang selamat merintihkan tangisan untuk para korban yang meninggal. (ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger