Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSELA KANTONGI KEKUATAN BONTANG FC

Sabtu, Oktober 31, 20090 komentar

PERSELA-Pertandingan ke empat menjamu Bontang FC di Stadion Surajaya Lamongan minggu malam, merupakan harga mati bagi Persela Lamongan untuk meraih point penuh di kandang.

Pasalnya, Bontang FC yang di tangani, Fachri Husaini, telah menjalani lima pertandingan yang kurang bagus, yaitu hasil dua pertandingan seri dan tiga pertandingan kalah.

Hal tersebut membuat pelatih Widodo C Putra angkat bicara bahwa kondisi timnya lebih di untungkan akibat recovery panjang. Selain itu, widodo mengatakan bahwa telah mengantongi kekuatan lawan mengenai kelebihan Bontang FC maupun kelemahan sejak jauh jauh hari.


Widodo berharap Fabiano dan kawan kawan dapat memanfaatkan recovery panjang yang di alami tim persela untuk dapat meraih hasil positif.

Sementara itu, pertandingan minggu malam persela lamongan terpaksa tak di perkuat pemain asal bali I Gede Sukadana yang masih di bekap cidera hamstring. Posisi sukadana nantinya akan di gantikan gangga mudana yang telah di pasang sejak tiga pertandingan terakhir.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger