Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

USAI HADAPI PSPS PEKANBARU, PERSELA LANGSUNG LATIHAN

Jumat, Oktober 23, 20090 komentar

PERSELA-Para pemain Persela Lamongan tak bisa berleha-leha. Meski kemarin sore(22/10) Fabiano Rossa Beltrame dkk baru tiba di Lamongan usai lawatan ke kandang PSPS Pekanbaru, jum'at sore mereka telah menjalani latihan kembali di stadion surajaya lamongan.

Pelatih Persela Widodo C Putro tidak akan langsung menggenjot latihan kepada anak asuhnya. Dia hanya meminta para pemain untuk memulihkan stamina. Pada Sabtu pagi, latihan dilanjutkan dengan fitnes dan aerobik di Gresik.

Setelah laga melawan PSPS, pemain Persela memiliki banyak waktu untuk melakukan recovery. Widodo berharap waktu seminggu ini dapat digunakan memulihkan tenaga dan cedera yang dialami pemain. Salah satunya, pemulihan cedera Martins Zada yang diganjal pemain PSPS di laga Rabu lalu serta Sukadana dan Kiper Khoirul Huda yang masih cidera sebelum kompetisi ISL bergulir.Namun cidera ketiga pemain tersebut berangsur pulih. "imbuh widodo'.

Pelatih Widodo telah merencanakan memanfaatkan waktu lowong tanding untuk mengevaluasi fisik pemain. Masing-masing pemain dilihat lagi daya tahan fisiknya. Jika ada yang menurun, maka tentu akan diperbaiki. ''Kalau perlu, pada waktu lowong pertandingan itu akan ada pemusatan latihan lagi, khususnya soal fisik.

Upaya yang direncanakan itu, lanjut widodo tidak lain untuk meningkatkan prestasi. Setidaknya, bagaimana posisi capolista di klasemen sementara ISL bisa terus dipertahankan. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger