Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

CIDERA HAMSTRING, SUKADANA ABSEN LAMA

Kamis, Oktober 22, 20090 komentar

PERSELA-Gelandang enerjik Persela Lamongan sukadana, hingga saat ini belum bisa di pastikan tampil di kompetisi indonesia super liga untuk membela Lasakr Joko Tingkir persela Lamongan. Pasalnya, pemain asal Pulau Bali yang membela persela lamongan sejak kompetisi lalu, saat ini sedang menjalanai pemulihan cidera hamstring bagian otot paha yang di alaminya saat menjalani latihan di stadion surajaya lamongan jelang melawan pelita jaya purwakarta dua minggu lalu.'

Mengenai cidera sukadana, cidera otot paha di katakan memerlukan waktu lama untuk pemulihan. Pemain gelandang bertahan yang biuasa mengenakan nomor punggung 44 ini, hanya menjalani terapi dan mengikuti latihan dengan di pandu 'mochtar' pelatih fisik persela.

Pelatih persela lamongan widodo cahyono putra mengatakan bahwa dengan cideranya sukadana membuat kondisi lini tengah pertahanan persela saat ini hanya mengandalkan 'Ganga Mudana' selama tiga pertandingan yang usai di lewati masing masing menghadapi pelita jaya purwakarta, Persitara Jkarata Utara, dan PSPS pekan baru.

Diharapkan kondisi Sukadana dapat sembuh lebih cepat. Pasalnya sukadana sangat di butuhkan untuk mengalang lini tengah persela saat mengahadapi Persisam Samarinda pada 28 oktober mendatang, imbuh widodo".

Sementara itu, selain sukadana yang mengalami cidera dan tak apat membela Persela semenjak awal kompetsisi, Kiper Persela lamongan Khoirul Huda juga saat ini mengalami cidera tangan. namun kondisi Huda berangsur pulih dan diperkirakan dapat bermain melawan Persisam Samarinda mendatang. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger