Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSEBAYA DAFTARKAN 22 PEMAIN KE PTLI

Selasa, September 01, 20090 komentar

Persebaya nampaknya tidak mau kasus TA Musyafri terulang. Untuk itu mereka mendaftarkan seluruh pemain yang sudah teken kontrak ke PT Liga Indonesia (PTLI), termasuk juga duo asing, Ngon A Djam dan John Tarkpor.

Langkah yang dilakukan Persebaya sangat tepat. Pasalnya John Tarkpor dikabarkan telah menerima uang panjar dari klub lamanya, Persitara Jakarta Utara. Dengan pendaftaran itu, Bajul Ijo secara tidak langsung memastikan pemain asal Liberia ini benar-benar milik mereka.

"Kita sudah daftarkan semua pemain yang kita kontrak ke PTLI. Namun itu tidak menutup kemungkinan bertambah, kan masih ada putaran kedua," ucap Sekretaris Umum Persebaya, Akhmad Munir, Selasa (1/9/2009).

Munir menambahkan, keseluruhan pemain yang didaftarkan berjumlah 22 pemain. Sedang kuota yang dipatok PTLI untuk setiap tim adalah 30 pemain. Persebaya sendiri kini sedang berburu pemain untuk mengisi kuota pemain asia, yakni dua pemain.

Sedang untuk tiga pemain asing non Asia, selain Ngon A Djam dan John Tarkpor, Persebaya terlebih dahulu mengikat bek asal Brasil, Anderson Da Silva. Kompetisi Superliga sendiri bakal berlangsung 11 Oktober mendatang.

(ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger