Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PECUNDANGI AREMA 4-0/ PERSELA BERBENAH

Minggu, September 27, 20090 komentar

PERSELA-Persiapan matang persela lamongan mengahadapi kompetisi indonesia super liga, hingga saat ini masih banyak kelemahan. Terbukti, pada pertandingan liga jawa timur menghadapi arema malang yang turun dengan kekutan pemain di u-21, persela lamongan mampu menang 4-0.

Pada babak pertama persela menang dua kosong lewat tandukan zaenal arifin di menit ke 13 dan fabiano rosa beltrame di menit ke 39.

Dibabak kedua laskar joko tingkir yang turun dengan kekuatan penuh, menambah pundi pundi golnya lewat tendangan marin zada dan varney vas boakay masing masing di menit ke 70 dan 72. Hingga pertandingan usai skor 4-0 untuk kemenangan persela.

Meski mempercundangi arema malang, pelatih persela widodo cahyono putra mengatakan bahwa tim persela masih banyak kelemahan di setiap lini, khusunya di barisan depam yang di galang varney dan kurniawan dwi yulianto.

Mengani pemain persela di lini depan yang kurang produktif, widodo akan melakukan pembenahan di program latihan kedepan. Pasalnya, lini depan laskar joko tingkir banyak membuang peluang dengan sia sia.

(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger