Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

DI TAHAN IMBANG MP/ PERSELA JUARA GROUP

Selasa, September 29, 20090 komentar

PERSELA LAMONGAN-Persela Lamongan laga lanjutan Kompetisi Liga Jawa Timur ke-8 Group C, di tahan imbang Mojokerto Putra dengan skor 1-1 di stadion surajaya lamongan.

Pada babak pertama di mulai, laskar jokotingkir langsung meyerang. Terbukti di menit ke-15 Fabiano Rosa Beltrame nyaris membuat gol. Namun tandukannya hanya membentur mistar gawang mojokerto putra. sama halnya pada menit ke 40, Persela nyaris membuat gol andai tandukan zaenal arifin tak membentur mistar gawang MP. skor kosong kosong bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, laskar joko tingkir kembali melancarkan serangan, namun selalu kandas oleh pertahannan MP. Pada menit ke-60, Mojokerto putra berhasil mencuri gol lewat Ever Barietos setelah lolos dari jebakan offside. satu kosong untuk kemenangan MP.

Ketinggalan satu kosong, Persela Lamongan tak mengendorkan serangan. Terbukti pada menit ke-65 Martin Zada menciptakan gol lewat titik penalti, setelah Zaenal Arifin dilanggar bek MP di kotak terlarang. Skorpun menjadi imbang.

Skor imbang satu satu bertahan hingga wasit Wardiono meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Meski persela ditahan imbang mojokerto putra, laskar joko tingkir menjadi juara Group C dan berhak lolos di laga selanjutnya.

(ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger