Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Temukan Kekurangan, AFC Warning Menejemen Persela

Rabu, Oktober 05, 20110 komentar

Lamongan - Jelang kompetisi Indonesia Super Liga bergulir 15 Oktober mendatang, Rabu Pagi (05/10/11) Asian Football Association memverifikasi kelengkapan tim Persela Lamongan, yakni kelayakan unsur manajemen, finance officer, legal officer, security officer, dan terkait local media officer.

Tim AFC yang datang adalah Alisher Nikimbaev manajer penelitian dan penilaian, Benjamin Tan manajer kompetisi, Shahin Rahmani komunikasi media, Auintee manajer audit, dan Mahazon Vasuduan nair manajer olahraga, serta dari pssi adalah farid mubarok.

Usai memverifikasi data di sekretaiat perselalamongan, tim verifikasi langsung memeriksa home base persela stadion surajaya lamongan, sebagai kelengkapan infrastruktur. diantaranya ruang ganti pemain, press room, hingga kondisi tanah, rumput dan lampu stadion.

Dari hasil verifikasi singkat AFC menunjukkan jika persela masih memiliki kekurangan di beberapa titik di biodang infrastruktur. namun, Shahin Rahmani bidang media mengatakan, kekurangan kelengkapan yang di tetapkan pssi tak bisa di ungkapkan di muka umum.

Seperti di ketahui, pada kompetisi musim lalu, Persela Lamongan mengalami hal yang sama terkait kekurangan kelengkapan infrastruktur, yakni di bagian Prees Rom dan kamar mandi yang terletak di ruang ganti pemain.

Sementara itu, tim verifikasi AFC memberikan batas waktu hingga 13 Oktober mendatang, agar menejemen Persela segera melengkapi kekurangan persyaratan tersebut. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger