Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Di Lamongan, Seleksi Penerimaan CPNS 2011 Tetap Ada

Rabu, September 14, 20110 komentar

Lamongan - Kabupaten Lamongan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan tetap ada penerimaan CPNS 2011. Hal itu diungkapkan Bupati Lamongan Fadeli dalam Rapat Paripurna Dewan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi dalam membahas rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2011, bertempat di gedung DPRD setempat , kemarin (14/9).

Lebih lanjut Fadeli mengungkapkan, ditengah kebijakan Moratorium yang disampaikan dalam surat keputusan bersama (SKB) tiga Menteri yaitu Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri serta Menteri Keuangan, penghentian sementara CPNS tersebut belum disosialisasikan ke daerah dan kebijakannya itu bersifat fleksibel.

“Artinya bahwa penerimaan CPNS tahun anggaran 2011 di Kabupaten Lamongan tetap bisa dilakukan terutama untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan serta jabatan-jabatan lain yang bersifat khusus serta mendesak,” ujarnya.

Terkait masalah lain, Fadeli menyampaikan alokasi anggaran tentang fasilitasi pengoperasian bantuan gerbong kereta api. Hal itu dimaksudkan untuk melaunching pengoperasionalan tiga unit gerbong kereta api baru bantuan dari Pemerintah Pusat yang insya allah akan dioperasikan untuk melayani jalur Surabaya-Lamongan-Bojonegoro-Cepu yang tidak akan lama lagi.

Dia juga menambahkan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah telah disiapkan untuk menempati gedung eks/bekas Kantor Dinas KOPERINDAG yang terletak di jalan Veteran 45 Lamongan yang saat ini telah selesai proses renovasinya. “Semoga dengan menempati kantor baru mereka bekerja bisa lebih optimal,” tandasnya. Hadir dalam forum tersebut Wakil Bupati Amar Saifudin, jajaran Muspida serta jajaran DPRD.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger