Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Hadapi Persija, Persela Siap Bangkit Dari Keterpurukan

Rabu, Juni 08, 20110 komentar

Lamongan - Menjalani laga tandang melawan persela lamongan Kamis malam (09/06/11) Persija Jakarta akan tampil semaksimal mungkin untuk mencuri point.

Absennya Samsul Bachri akibat cidera, tak membuat pelatih macan kemayoran Rahmat Darmawan berkecil hati. RD mepercayakan kepada anak asuhnya untuk bermain tanpa beban mental.

Sebaliknya, Persija Jakarta akan memanfaatkan mental buruk Persela, pasca mengalami dua kali kalah secara beruntun. Meskipun begitu, Rahmat Darwan telah menyiapkan strategi antisipasi meredam kebangkitan Persela Lamongan.

Bambang Pamungkas dan Greg Nowkolo yang dalam kondisi on fire, telah disiapkan untuk menggebrak pertahanan Persela. Di lini tengah, Rahmat Darmawan menyiapkan Toni Sucipto dan Olivier Makor.

Sementara menurunnya peforma bertanding dalam beberapa pertandingan terakhir, tuan rumah Persela mencoba bangkit dari keterpurukan. Pelatih Persela Subangkit telah menekankan kepada anak asuhnhya, untuk melupakan kegagalan di dua pertandingan terakhir, dan fokus melawan persija.

Menjamu Persija Jakarta kamis malam, Laskar Joko Tingkir optimis lepas dari hadangan macan kemayoran. Point penuh di kandang, menjadi harga mati bagi Persela untuk memperbaiki peringkat kelassemen.

Dalam latihan terakhir, Subangkit telah menggembleng penyelesaian akhir dan disiplin daerah pertahanan. Apalagi, kekuatan lini depan persija layak mendapat pengawalan ketat.

Sementara itu, Persela nantinya tak akan di perkuat pemain asal Korea Selatan Kim Yong Han, yang absen akibat cidera otot paha. (ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger