Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Lempari Mobil, 20 Bonek Di Amankan Polisi

Jumat, Maret 18, 20111komentar

Lamongan - Dua puluh Bonek suporter Persebaya 1927, Jum’at pagi (18/03/11), langsung digiring ke halaman polres lamongan, jawa timur karena kembali berulah.

Petugas yang melakukan pengejaran, berhasil menangkap bonek di stasiun Bojonegoro saat kereta yang mereka tumpangi berhenti.

Para suporter ini sebelumnya mengelak jika dirinya bonek. Namun, mereka terbukti karena sejumlah atribut bonek ikut diamankan.

Suporter yang terkenal dengan aksi brutalnya ini ditangkap lantaran melakukan pelemparan saat kereta api yang mereka tumpangi melintas di desa Dati Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Satu mobil rusak di bagian kaca, dan penumpang mengalami luka ringan, ujar AKP Gunawan, Kasubag Humas Polres lamongan.

Para suporter bonek ini masih di amankan di polres lamongan untuk penyidikan lebih lanjut. jika mereka terbukti melakukan pengerusakan maka akan dijerat pasal 170 ayat 1 KUHP/ tentang pengerusakan secara bersama dengan ancaman hukuman selama lima tahun kurungan penjara.

Rencanaya, bonek akan mendukung timnya persebaya 1927 melawan Real Mataram di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, minggu besok, dalam laga pekan ke-11 Liga Primer Indonesia . (ahp)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
5 April 2011 pukul 09.58

ada2 sih,,,,,,,,,,,,,,

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger