Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Gustavo Lopez Mulai Jalani Latihan, Phillip Arnold Menyusul

Rabu, Februari 16, 20110 komentar

Lamongan - Pemain anyar Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez Rabu pagi (16/02/11) mulai menjalani latihan bersama para pemain Persela, di stadion surajaya lamongan.

Meski baru kali pertama menjalani latihan, pemain asal Argentina ini mampu melahap materi latihan yang diberikan pelatih Subangkit.

Gustavo melengkapi kuota pemain asing Non Asia yang dimiliki Persela, pasca di depaknya Emalu Serge karena di anggap belum memberikan kontribusi lebih untuk tim.

Disisi lain, gustavo bukan pemain baru dikalangan pecinta bola di Lamongan. Pemain 28 tahun ini, pernah memperkuat Persela di musim 2008-2009 di ajang divisi utama liga indonesia.

Terakhir, Gustavo memperkuat Persela pada kompetis liga jatim 2010, Namun gagal memperkuat Persela di putaran pertama ISL akibat administrasi yang tak kunjung beres.

Pelatih Persela Subangkit mengatakan, kehadiran Gustavo merupakan tenaga baru dan warna baru bagi laskar joko tingkir, pasca dicoretnya pemain asal Kemarun Emalu Serge dan Ahn Hyeo Yun asal Korea Selatan.

Nantinya, Gustavo akan di plot dilini tengah bersama Mustafic Fahrudin dan I Gede Sukadana.

Sementara itu, Persela hampir pasti merekrut pemain depan Timnas Australia, Phillip Ar nold, untuk mengisi satu kuota pemain asing asia yang masih kosong. Sebelumnya, persela lamongan bersiang ketat dengan Sriwijaya FC Palembang serta dua tim LPI PSM Makasar dan Bintang Medan FC untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Namun, Phillip Arnold yang di jadawalkan mengikuti latihan Rabu sore, mendadak mengalami sakit perut. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger