Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Sweping Bonek 1 Warga Lamongan Tewas 1 Kritis

Sabtu, Januari 22, 20110 komentar

Lamongan - Ratusan warga lamongan jawa timur, Sabtu sore ( 22/01/11) menswepeng bonek atau yang dikenal suporter bondo nekat/ di stasion kereta api Lamongan. Ironisnya, satu warga lamongan ditemukan tewas dihajar bonek, usai diculik dari stasion lamongan.

Begitu kereta api kertajaya jurusan surabaya jakarta yang mengangkut para suporter bonek mania tiba di stasiun kereta api lamongan, jawa timur sabtu sore (22/01/11) petugas kepolisian beserta ratusan warga lamongan langsung melakukan sweping kedalam kereta api.

Melihat para bonek yang berhasil diamankan oleh petugas kepolisian, para wargapun langsung menyerbu para bonek tersebut.

Tak kahyal para bonek yang di amankan oleh petugas kepolisian ini, menjadi bulan bulanan para warga. Karena sebelumnya bonek membuat ulah dengan melempari rumah warga dengan batu yang berada di tepi perlintasan kereta api.

Bahkan saat kereta api berangkat, para wargapun sempat mengejar kereta api tersebut, karena diduga ada beberapa warga lamongan yang tertinggal didalam ke kereta usai melakukan swepeng.

Dalam aksi tawuran ini, satu jenazah tewas bernama Gilang 20 tahun asal deket lamongan, ditemukan dipinggir rel kereta api Desa Plosowahyu kecamatan lamongan. Ironisnya, korban ditemukan dengan luka gorok.

Sementara satu lagi korban Teguh warga jalan laras liris kecamatan lamongan, ditemukan dalam keadaan kritis di daerah sukodadi lamongan.

Hingga saat ini, petugas kepolisian polres lamongan terus berjaga jaga di setiap perlintasan rel dari arah surabaya menuju Jakarta. (ahp)





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger