Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persijap Siaga Satu Hadapi Persela

Sabtu, Januari 15, 20110 komentar

Lamongan - Persijap Jepara kembali melakoni laga tandang melawan tuan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu malam(15/01/11).

Bermain dengan kekuatan penuh, Laskar kalinmayat siap meraih angka penuh sekaligus membayar kekalahan atas Deltas Sidoarjo dilaga tandang sebelumnya. Apalagi, sejumlah pemain yang cidera seperti danan puspito siap diturunkan.

Para pemain Persijap juga siap bermain di lapangan dengan kondisi tanah yang lembek. Saat menguji lapangan Stadion Surajaya, para pemain Persijap tetap menikmati kondisi lapangan yang ada. Ungkap Suimin Diharja, Pelatih Persijap.

Semantara tuan rumah Persela Lamongan harus gigit jari tanpa di perkuat tiga pemain pilranya.

Absennya FX Yanuar dan Slamet Riyadi yang masih di bekap cidera serta Ridhuan Barkoui akibat hukuman akumulasi kartu kuning, jelas mempersulit kondisi laskar joko tingkir untuk menang di kandang. Posisi Barkoui akan digantikan Emalue Serge, yang beberapa kali pertandingan hanya duduk dibangku cadangan.

Dengan kondisi tersebut, anak asuh Subangkit harus ekstra hati hati mengahadapi permainan cepat persijap. Enjang Rohiman dan beberapa pemain asing menjadi kewaspadaan utama bagi pemain Persela, Lanjut Subangkit, Pelatih Persela.

Laga persela meawn persijap jepara rencnanya akan disiarkan secara langsung oleh ANTV, sabtu malam 15/01/11 mulai pukul 19.00. (ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger