Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Pasca Imunisasi, Bayi 5 bulan 6 hari tak sadarkan diri

Minggu, Desember 12, 20100 komentar

Lamongan - Beginilan keadaan Siti Nur Aini bayi berumur 5 bulan asal Desa Klutuk, Kecamatan Tambak Boyo, Tuban Jawa Timur saat di rujuk ke Rumah Sakit Muhammdiyah Kabupaten Lamongan.

Bayi mungil ini mendapatkan perawatan intensif di ruangan icu sejak Sabtu pagi (11/12/10).

Buah hati pertama pasangan Wastini dan Diono ini, menjalani perawatan karena tak sadarkan diri usai menjalani imunisasi enam hari lalu di posyandu desa setempat.

Ayah bayi malang Diono mengatakan, kondisi putri pertamanya usai menjalani imunisasi mengalami panas tinggi di sertai kejang kejang.

Saat keluarga panic, Siti Nur Aini di rujuk ke RS Muhammdiyah Tuban. Namun, rumah sakit tersebut angkat tangan dengan alasan keterbatasan perlatan.

Kemudian Siti Nur Aini di rujuk ke RS Muhammdiyah Lamongan. Hingga saat ini Siti Nur Aini masih dalam kondisi tak sadarkan diri dan belum menunjukkan perkembangan yang signifikan, lanjut Diono.

Sementara pihak dokter penanganan bayi tersebut, belum memutuskan penyebab tak sadarnya Siti nur aini. Namun, Diaknosa dokter menunjukkan, Siti Nur Aini mengalami infeksi pada otak yang menyebabkan demam tinggi dan kejang hingga tak sadarkan diri. Ujar Ainum Zaikia, dokter bayi.

Hingga sat ini, kondisi bayi masih dalam keadaan lemah. Pihak keluarga berharap buah hati tercintanya tak menjadi korban mal praktek. (ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger