Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Marak Perampokan, Pengamanan Bank di Lamongan Di Perketat

Senin, Agustus 30, 20100 komentar

Lamongan - Maraknya kasus perampokan Bank disejumlah daerah menjelang lebaran, membuat pengamanan Bank semakin di perketat. Di lamongan jawa timur, petugas kepolisian polres lamongan , Senin Pagi (30/08/10), mulai bersiaga untuk pengamanan sejumlah Bank.

Tak hahya itu, petugas kepolsian memberikan pengamanan khusus berupa pengawalan terhadap nasabah bank, tanpa dipungut biaya. Antisipasi tersebut merupakan bentuk memperketat pengamanan bank dan terhadap nasabah bank. Pasalnya, seperti yang sudah-sudah intesitas kegiatan perbankan menjelang lebaran dipastikan meningkat tajam, dan semakin rawan adanya tindak kejahatan.

Dalam sidak kali ini, petugas menghimbau kepada para basabah bank untuk lebih berhati dalam membawa uang berjumlah banyak. Saat ini, pihak Polres Lamongan menerjunkan 5-7 personil petugas kepolisian bersenjata lengkap di masing masing Unit Perbankan, Toko Emas dan Pegadaian. Ujar wakapolres Lamonngan, Kompol Toni Sugiarto.

Selain menerjunkan personil keamanan bank, petugas juga menghimbau kepada pihak bank untuk lebih meningkatkan sistem keamanan di dalam bank, maupun di tempat ATM.

Seperti diketahui, Bank CIMB Niaga, Jalan Aksara Medan, beberapa hari lalu dirampok sedikitnya 16 orang tak dikenal. Perampok, dengan menenteng senjata laras panjang M16 dan AK 47 menembak mati seorang anggota Brimob Polda Sumut Briptu Simanjuntak. Kawanan perampok berhasil membawa kabur dua karung uang yang ada di bank tersebut.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger