Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Polisi Selidiki Peredaran Video Hot Mahasiswa di Lamongan

Rabu, Juni 16, 20100 komentar

Lamongan - Merebaknya video mesum yang diduga di perankan oleh sepasang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di lamongan, polisi dalam waktu dekat akan memanggil pihak yang terkait. namun hingga kini polisi belum mengantongi nama pelaku dan pengambil gambar video mesum yang di lakukan di salah satu ruang perkuliahan tersebut.

Video mesum yang diperankan sepasang mahasiswa, di salah satu ruang perkuliahan salah satu universitas swasta di lamongan, kini menjadi perhatian dan mengundang keprihatinan masyarakat lamongan.

Terkait video mesum yang terdiri dari dari tiga file berdurasi satu menit 43 detik tersebut, polisi berencana akan memanggil pihak kampus yang ruang perkuliahanya diduga digunakan sebagai tempat pembuatan video mesum tersebut.

Sebelumya, wakil rektor universitas darul ulum lamongan, shokib sholeh membenarkan jika ruang yang digunakan dalam adegan mesum tersebut adalah salah satu ruang perkuliahan di lantai tiga.

Kasat reskrim polres lamongan, AKP Sutopo mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki tiga file video dengan format 3gp yang menghebohkan masyarakat tersebut.”kita akan panggil pihak terkait untuk penyelidikan”.ujarnya.

Meski polisi mengaku belum megantongi nama pelaku, namun sejumlah mahasiswa di lamongan mengenal sepasang mahasiswa dalam video tersebut. keduanya dikenal sebagai mahasiswa jurusan bahasa inggris dan jurusan ekonomi.

Polisi berjanji dalam waktu dekat akan mengungkap siapa pengambil gambar video mesum tersebut. selain itu polisi akan menindak tegas siapa saja yang menyebarluaskan video mesum kalangan akademisi di lamongan itu.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger