Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Lumpuh, 16 Tahun Hidup Di atas Ranjang

Sabtu, Juni 05, 20100 komentar

Lamongan - Seorang wanita berusia 16 tahun warga Desa Moropelang Kecamatan Babat lamongan, jawa timur, menjalani hidupnya di atas ranjang karena menderita lumpuh sejak lahir. Meski berulang kali dirujuk ke rumah sakit di seluruh Jawa Timur, kondisinya tetap tak kunjung membaik.

Beginilah kondisi Fadillah, seorang wanita warga Desa moropelang, Kecamatan Babat Lamongan, Jawa Timur, bertahan hidup dengan kondisi lumpuh layu sejak lahir. Berat badannyapun kurang dari Sepuluh KiloGram.

Fadillah yang saat ini berusia16 tahun, untuk makan dan minum ia selalu dibantu oleh sang ibu kandung yang selalu menemani setiap waktu.

Sumi, sang ibu yang berprofesi sebagai seorang petani tidak dapat berbuat banyak dengan kondisi sang anak semata wayangnya. Pasalnya, penghasilan sebagai seorang petani tidak cukup untuk biaya berobat.

Kondisi ini diperparah dengan sang ayah yang pergi meninggalkannya, sejak mengetahui kondisi anaknya menderita kelumpuhan.

Ibu kandungnya mengaku, sang anak mulai menderita kelumpuhan sejak dilahirkan. Dari keterangan dokter, sang anak menderita lemah saraf yang mengakibatkan kelumpuhan.

Sementara itu, pengakuan Muji Ketua RT desa setempat, Pemerintah Daerah setempat belum memberikan perhatian khusus untuk kepulihan sang anak kembali normal seperti anak dewasa lainnya.

Hingga saat ini, keluarga Fadillah hanya bisa pasarah. Mereka hanya berharap ada dermawan yang mau memberikan bantuan untuk kesembuhan sang buah hatinya.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger