Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Deltras Pertahankan 80 pemian

Kamis, Juni 03, 20100 komentar

Sidoarjo - Meski kompetisi musim 2010-2011 masih bergulir September mendatang, Deltras Sidoarjo sudah menyusun program untuk musim depan. Selain itu tim asal Kota Udang ini segera menyusun kerangka tim untuk persiapan kompetisi.

Untuk kompetisi musim depan, The Lobster tidak akan merombak total komposisi timnya. Tim berjuluk The Lobster itu bakal mempertahankan 80 persen dari total keseluruhan. Jumlah itu kemungkinan bisa ditambah, sebab pelatih Nus Yadera sudah mengincar beberapa pemain. ''Kalau penambahan itu pasti. Tetapi tidak semua akan kita bongkar,'' kata manajer Deltras, Ayu Sartika, Kamis (3/6/2010) siang ini.

Hingga saat ini Ayu belum menyebut siapa-siapa yang bakal di depak dan siapa yang layak dipertahankan. Namun ia mengakui sudah punya gambaran pemain yang menjadi bidikan manajemen. ''Secepatnya akan kami umumkan. Paling lambat dua minggu kedepan,'' sambung Ayu.

Saat ini seluruh pemain dan tim
pelatih masih menikmati libur setelah The Lobster keluar sebagai runner up Divisi Utama dan lolos ke Superliga musim depan. Tapi itu tak berlangsung lama, sebab Deltras berencana menggelar latihan perdana pada Juli mendatang.

''Kita ingin persiapan tim ini panjang. Malah semakin panjang, semakin bagus untuk persiapan. Apalagi nanti ada masa istirahat selama bulan puasa hingga selesai lebaran,'' ucap Ayu.

Selain mempertahankan sebagian besar pemain, musim depan Deltras kemungkinan besar tetap dilatih Nus Yadera dan segenap jajaran pelatihnya. ''Kemungkinan seperti itu,'' tutupnya. [sya/kun]




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger