Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

16 Besar Piala indonesia: Pelita VS Persela Berbagi Point

Senin, Mei 10, 20100 komentar

Malang - Pelita Jaya bermain imbang 1-1 lawan Persela Lamongan pada pertandingan kedua babak 16 besar Piala Indonesia Grup L di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (9/5/2010) malam.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Pelita Jaya sudah unggul lebih dulu melalui kapten tim M Ridwan setelah mengecoh kiper Fauzal Mubaroq.

Namun, keunggulan Pelita Jaya hanya bertahan tiga menit ketika Zaenal Arifin sukses menyamakan skor. Kedua tim kembali bergantian menekan, namun hingga turun minum tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pada babak kedua, pemain pengganti Persela Kurniawan Dwi Yulianto nyaris menjebol gawang Ali Barkah, tapi penyelesaian akhirnya masih sedikit menyamping.

Dengan hasil imbang ini, langkah kedua tim untuk menembus babak delapan besar cukup berat dan akan ditentukan pada laga terakhir Selasa (11/5), di mana Persela akan bertemu Arema Indonesia dan Persidafon Dafonsoro menghadapi Pelita Jaya.

Kedua laga itu akan dimainkan bersamaan di tempat terpisah. Arema-Persela bermain di Stadion Kanjuruhan Malang dan Persidafon-Pelita Jaya di Stadion Gajayana Malang.

Dari Grup L, tuan rumah Arema sudah memastikan tempat di babak delapan besar setelah meraih kemenangan keduanya atas Persidafon 1-0. Satu tempat tersisa akan diperebutkan Persidafon, Persela, dan Pelita Jaya.(ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger