Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Tawuran Antar Desa Dua Luka Parah

Senin, April 12, 20100 komentar

LAMONGAN - Warga dua desa di Lamongan Jawa Timur, Senin Sore terlibat aksi tawuran hingga menyebabkan dua pemuda luka parah. Kejadian ini diduga akibat dendam lama antar desa saat terlibat tawuran pada tahun baru lalu.


Muklis 22 tahun dan Ali Abu 20 tahun, keduanya warga Desa Bangkok Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan Jawa Timur, harus rela menjalani perawatan medis.

Keduanya menjadi korban aksi tawuran antar Dua Desa yang melibatkan Desa Bangkok dan Desa Kentong Kecamatan Glagah Lamongan, di sebuah warung kopi, Senin Sore.

Petugas yang berada dilapangan langsung melakukan olah TKP. Di tempat kejadian, petugas menemukan barang bukti ceceran darah, sandal tersangka, dan pecahan botol yang diduga sebagai senjata melukai korban.

Menurut keterangan korban, tersangka yang berasal dari Desa Kentong lebih dari tiga orang, tiba tiba meluruk warga yang berada di sebuah warung kopi, dengan membawa senjata tajam dan botol.

Tanpa basa basi, tersangka langsung memukul muklis dan ali abu dengan botol. Lanjut Muklis”.

Saat ini korban mohammad muklis menjalani perawatan medis dirumah sakit umum dokter soegiri, sedangkan ali abu dirawat di Puskesmas Glagah sama sama mendapat puluhan jahitan di kepala.

Saat ini, kasus ini sedang di tangai jajaran kepolisian polsek glagah dan jajaran Polres Lamongan. Hingga malam ini petugas kepolisian polsek glagah masih berjaga di tempat kejadian untuk mengamankan kodisi.(ahp)





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger