Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Grup B Berbagi Angka

Sabtu, April 17, 20100 komentar

LAMONGAN - Persija dan Persela Lamongan berbagi angka dalam penyisihan Grup B Piala Indonesia 2010, Jumat, 16 April 2010. Duel yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan ini berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Tampil sebagai tim tamu, Persija sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sayang penampilan gemilang kiper Persela, Choirul Huda menjadi benteng tangguh yang tak sanggup ditembus oleh Bambang Pamungkas cs hingga laga usai.

Setelah sempat tertekan di babak pertama, Persela mencoba bermain lebih agresif di awal babak kedua. Hasilnya pada menit ke-50, striker Persela, Dicky Firasat nyaris menjebol gawang Persija.

Memanfaatkan umpan Syamsul Arif, Dicky yang berdiri bebas melepaskan tendangan keras ke arah gawang Persija. Sayang, M Yasir dengan sigap berhasil menepis bola.

Ancaman ini direspon Persija lewat tendangan keras Bambang Pamungka semenit kemudian. Namun bola masih belum menemui sasaran dan hanya melebar di sisi kanan gawang Choirul Huda.

Persela kembali mendapat peluang emas pada menit ke-58 lewat I Gede Sukadana yang sudah berhadapan dengan M Yasir.
Namun tendangannya justru masih melambung di atas mistar gawang.


Persija sebearnya berhasil mengambil alih permainan sejak pertengahan babak kedua. Di menit ke-80, Mustafic Fachrudin bahkan masih mampu melepaskan tendangan gledek dari luar kotak penalti. Namun Choirul Huda sekali lagi berhasil mengamankan gawangnya.

Hingga pertandingan usai, skor 0-0 tak juga berubah.

Sementara di pertandingan Grup B lainnya, mempertemukan Persikab Kabupaten Bandung melawan Persiba Bantul, juga berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membuat puncak kelassemen sementara di duduki Persela Lamongan dengan perolehan nilai satu di susul Persija jakarta, Persikab dan Persiba.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger