Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

7 Pecandu, Kurir dan Bandar Narkoba Diringkus

Jumat, April 09, 20100 komentar

SURABAYA - Anggota satuan reserse narkoba Polres Surabaya Selatan berhasil meringkus pecandu, kurir dan bandar narkoba. Sebanyak 7 tersangka dibekuk polisi. Mereka terdiri dari 4 pecandu ganja dan 3 pecandu sabu-sabu.

Para pengguna narkoba tersebut diringkus di tempat terpisah. Ada yang ditangkap ketika sedang pesta sabu-sabu. Serta ada pula yang digerebek saat pesta ganja. Kini ke 7 budak narkoba itu dijebloskan ke tahanan Polres Surabaya Selatan.

"Mereka yang ditangkap terdiri dari pecandu, kurir dan bandar narkoba," terang Kasat Narkoba Polres Surabaya Selatan Iptu Suyanto di Mapolres, Jalan Dukuh Kupang, Jumat (9/4/2010).

Untuk pecandu, kurir dan bandar ganja yang ditangkap adalah Jap Yongky Ananto (49) warga Jl Darmo Indah Timur P-4 Tandes; Jefree Mokodompis alias Black (32) warga Jl Manukan Lor II K; Janus Silalahi (39) warga Jl Putat Jaya Gg Sekolahan dan M. Hariyono (27) warga Jl Kandangan Gunung Bhakti.

Dari tangan para tersangka disita 1 bungkus koran ganja sebanyak 14 gram, 1 bungkus ganja seberat 4,7 gram dan 1 linting ganja seberat 0,7 gram. "Para tersangka ini ditangkap masing-masing di rumahnya," tutur Suyanto.

Sementara tiga pemakai sabu-sabu yang dibekuk adalah Sahroni (33) warga Jl Kupang Gunung Jaya III, Khusnul Nuryanto alias Yanto (23) dan Andi Yuli Iswanto (23) keduanya tinggal di mes Jl Kupang Gunung Timur IV.

Saat digerebek tiga tersangka sedang pesta sabu-sabu di sebuah posyandu di Jl Kupang Gunung Timur V. Dari tangan tersangka disita seperangkat alat hisap dan sisa sabu-sabu seberat 0,25 gram.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger