Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSIWA WASPADAI KEBANGKITAN PERSELA

Kamis, Februari 11, 20100 komentar

PERSELA - Bertandang ke markas besar Persela Lamongan Jum"at sore, Persiwa Wamena akan tampil tanpa dua pemain pilar. Meski sejumlah pemain inti absen, pelatih Persiwa Wamena Zaenal Abidin mengatkan, akan mematikan pergerakan sejumlah pemain Persela yang di anggap sebagai roh tim, untuk dapat meraih point absolut.

Laga lanjutan Kompetisi Indonesia Super Liga Putaran Kedua mempertemukan Persela Lamongan melawan Persiwa Wamena, di Stadion Surajaya Lamongan Jum’at sore (12/02/10). Tim berjuluk Badai Pegunungan akan tampil habis habisan untuk dapat meraih point atas tuan rumah Persela.

Namun, Persiwa Wamena terpaksa harus gigit jari karena dua pemain pilarnya yaitu Cristian Kono dan Aulia Tri mendapat larangan bertandingan, akibat akumulasi dua kartu kuning.

Pelatih Persiwa Wamena Zaenal Abidin mengatakan, meski tak di perkuat sejumlah pemain inti, timnya memiliki target untuk dapat meraih point, meski hanya satu point. Pasalnya, Persiwa telah mengantongi kekuatan persela sejak di tangani widodo cahyono putra.

Selain itu, Zaenal Abidin menegaskan akan mewaspadai sejumlah pemain Persela yaitu Martin Zada, Kurniawan, dan Samsul Arif, yang di anggap menjadi roh tim.


Sementara itu, tidak dapat diturunkannya Franco Hitta akibat cidera saat melawan Persipura Selasa lalu/ kubu tuan rumah prsela lamongan berambisi membalas kekalahan 5-0 atas Persiwa pada putaran pertama lalu.

Disisi lain, ambisi Persela memenangkan laga kandang merupakan harga mati karena Persela dalam lima laga terakhir mengalami kekalahan.

Tim yang di arsiteki Widodo Cahyono Putra mengatakan, tak ada berubahan strategi melawan Persiwa. Namun, Widodo berharap anak asuhnya memiliki semangat tinggi untuk dapat meraih point penuh di kandang.

sementara itu/ dua pemain asia baru milik persela yaitu Ham Hyeong Kyu dan Tomoaki Komorida, belum dapat diturunkan karena belum lengkapnya administrasi.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger