Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

DUA PEMAIN ASAL JEPANG MENGADU NASIB DI PERSELA

Sabtu, Februari 06, 20100 komentar

PERSELA -Tak puas dengan kemampuan tiga pemain asing yang dimiliki Persela saat putaran pertama berlangsung, manajemen Laskar Joko Tingkir Persela mendatangkan dua pemain asing asal Jepang, yaitu mantan pemain Kroso Komamoto Jepang "Tomoaki Komorida", dan mantan pemain Gilang United Singapura "Haruki Seto".

Selain menjalani latihan perdana bersama fabiano Rosa Beltrame dan kawan kawan, kedua pemain asing yang berposisi sebagai Center Bek dan Striker ini akan menjalani tes kesehatan dan tes fisik.

Dalam latihan laskar Joko Tingkir pada Jum'at sore, pelatih Persela Lamongan widodo Cahyono Putra mengatakan, kedua pemain asing tersebut dalam masa seleksi. Sekilas Widodo menganggap kedua pemain asal Jepang ini memiliki skill yang baggus." Kedua pamain jepang ini akan saya pantau lebih jauh kembali, ungkap widodo.

Meski kedua pemain dalam masa selski, Widodo menegaskan akan tetap fokus terhadap tim yang akan bertanding pada 9 Februari mendatang melawan tim besar Persipura jayaPura.

Sementara itu, mengenai keputusan kedua pemain bakal di kontrak, Pelatih asal Cilacap Widodo C Putra akan memberikan penilaian terakhir pada Senin mendatang.

Kedatangan dua pemain asal Jepang menambah daftar jumlah pemain asing Asia yang seleksi di Persela menjadi tiga pemain, setelah sepekan terakhir persela menyeleksi pemain asing asal Korea, Ham Hyeong Kyu. (ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger