Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

ANAM DAN MATTALITTI WARNING KPU LAMONGAN

Sabtu, Februari 20, 20100 komentar

LAMONGAN - Ketua Umum DPP PKNU, Khoirul Anam me-warning KPUK Lamongan agar bertindak netral dalam pilkada setempat 23 Mei mendatang. Warning itu diungkapkan Anam saat menghadiri deklarasi pasangan Tsalits Fahami-Subagio Rahmat (Sahabat) di GOR setempat, kemarin (19/2). "Hati-hati KPU(K), karena saya pernah ramai dengan KPU pusat soal DPT (daftar pemilih tetap)," tandasnya.

Warning senada diungkapkan Mantan Ketua Umum DPP Partai Patriot, La Nyala Mattaliti yang juga hadir dalam acara tersebut. "Jangan percaya dengan yang namanya KPPS (kelompok penyelenggara pemungutan suara), karena itu dalam penghitungan suara (pilkada) nanti harus dikawal," ujarnya.

Sementara itu, deklarasi Sahabat yang dihadiri ribuan orang tersebut ditandai dengan penandatanganan formulir partai-partai pengusung, yakni PKNU oleh Ketua DPC PKNU Lamongan, Kasdi dan Ketua DPC Partai Patriot Lamongan, Karyanto Mustapa. Selain itu juga ada beberapa partai pendukung, seperti Partai Hanura, Partai Gerindra dan PPRN. Pasangan ini merupakan pasangan pertama yang akan maju dalam pilkada Lamongan.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua DPW PKNU Jawa Timur, Arif Junaidy; pimpinan Ponpes Sunan Drajat Paciran, KH Abdul Ghofur; Ketua MUI Lamongan, KH Abdul Azis Choiri, KH Dimyati Romli dari Jombang, serta anggota KPUK Lamongan.

Dalam orasinya, Tsalits menyatakan siap maju dalam Pilkada Lamongan dan minta doa restu serta dukungan dari undangan deklarasi. Selain itu, pria yang masih menjabat wakil bupati Lamongan itu juga menyampaikan visi dan misinya sebagai pasangan bacabup dan bacawabup Lamongan yang dititik-beratkan pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger