Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

MAHAISWA IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA TEWAS SAAT DIKLAT

Sabtu, Desember 05, 20091komentar

LAMONGAN - Rizal Perdana, Seorang mahasiswa semester pertama IAIN SUnan Ampel Surabaya, alas simolawang Surabaya, Sabtu Sore (05/12/09) tewas saat menjalani Pendidikan dan Latihan MENWA atau resimen Mahawasiswa Mahasurya, di sebuha hutan di desa Gondang Kecamatan Sugio Lamongan. Kini jassat korban dibawa di RS Muhammdiyah Lamongan untuk menjalani visum.

Menurut keterangan warga sekitar tempat latihan,Suwarti, ia melihat Mahasiswa tersebut pinsan saat menjalani latihan di sekiling perumahan warga.

Tewasnya mahasiswa ini di duga akibat kelelahan menerima latiha dari seniornya yang cukup keras sejak tiga hari lalu. Paslanya, pendidikan yang diberikan seperti layaknya pendidikan tentara." Tiba toba saja hasiswa tersebut jatuh didepan rumah saya. terusa para seniornya membawanya ke tenda,.lanjut Suwarti.

Sementara itu, pihak MENWA IAIN Sunan Ampel Surabaya yang bertanggung jawab atas kejadina ini, tidak memberikan keterangan serta terkesan menutupi kejadina tewasanya mahasiswanya.(ahp)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 Januari 2011 pukul 18.17

setuju, mahasiswa menwa dan pihak institusi yang terkait bukan hanya terkesan menutup-nutupi tapi mereka memang menutupi kejadian ini.
selamat jalan teman ku rizal

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger