Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PUTING BELIUNG KEMBALI TERJANG LAMONGAN

Senin, November 16, 20090 komentar

LAMONGAN-Puting beliung kembali terjang Kabupaten Lamongan, Namun kini terjadi di Desa Waton Kecamatan Kembangbahu Lamongan, Senin sore (16/ 11/ 09). Angin Puting Beliung memporak porandakan sebuah kandang ayam milik Zaini warga setempat.

Menurut saksi mata, Joko Waluyo, angin puting beliung memporak porandakan kandang ayam tersebut hanya sekitar satu menit, pada saaat desa tersebut di guyur hujan lebat di sertai petir pada pukul 3 sore. Warga setempat tak mengira angin puting beliung menerjang di desanya. Pasalnya, kejadian ini baru pertama kali terjadi, lanjut joko,".

Sementara itu, Kandang ayam yang menyimpan tiga ribu ayam ternak siap panen tersebut, ratusan ayam meninggal tertimpa reruntuhan yang rata dengan tanah. Meski tak mengakibatkan korban jiwa, kerugian di taksir hingga ratusan juta rupiah.

Saat ini, Joko, pemilik kandang ayam di bantu warga desa hanya bisa memungut sisa sisa reruntuhan akibat terjangan angin puting beliung. Joko, juga berharap kejadian serupa tak lagi melanda di desanya.

Meski kejaidan ini baru pertama kali menimpa desa setempat, warga mengaku tak akan mengungsi ke sanak saudara untuk menghindari kejadian serupa.(ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger