Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSEBAYA TURUNKAN UCHIDA SAAT HADAPI PSPS PEKANBARU

Jumat, November 06, 20090 komentar

SURABAYA-Persebaya Surabaya dipastikan menurunkan pemain asal Jepang Takatoshi Uchida saat menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru pada pertandingan Djarum ISL 2009/2010, Sabtu (7/11).Asisten Manajer Persebaya Cholid Goromah, Kamis (5/11) mengaku sudah memperoleh surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia terkait pengesahan Takatoshi Uchida sebagai pemain Persebaya. “Surat pengesahan Uchida sudah turun dan dia siap dimainkan lawan PSPS, tapi keputusan selanjutnya terserah pelatih,” katanya.

Cholid berharap kehadiran mantan pemain klub Albirex Niigata Jepang yang berkompetisi di Liga Singapura (S-League) itu, makin menambah kekuatan lini belakang Persebaya, setelah absennya Jayusman Triasdi yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23.

Rombongan pemain Persebaya berangkat ke Pekanbaru dengan membawa sebanyak 18 pemain, termasuk lima pemain asing. Selain Takatoshi Uchida, pelatih Persebaya Danurwindo juga membawa Anderson Da Silva, Josh Maguire, John Tarkpor, dan Ngon A. Djam. Dua nama terakhir baru dua pekan bergabung dan akan menjalani debut di Pekanbaru.

Sedangkan pemain lokal yang disertakan, antara lain Syaifudin, Deny Marcel (penjaga gawang), Sunaji, Nugroho Mardiyanto, Anang Ma'ruf, Supriono, Vijay, M. Taufiq, Andik Vermansyah, Korinus Frinkrew, dan Andi Odang. “Mat Halil tidak dibawa karena akan berangkat haji, sementara kiper Endra Prasetya masih menjalani skorsing dan baru akan menyusul saat melawan Persitara Jakarta Utara pada 11 November mendatang,” kata Danurwindo.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger