Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

BAYI KAMBING BERKAKI 8 GEGERKAN WARGA

Sabtu, Oktober 24, 20090 komentar

LAMONGAN-Bayi kambing dilahirkan kembar dari induknya di Dusun Gendong, Desa Sidobinangun Kecamatan Deket, Lamongan gegerkan warga desa setempat. pasalnya/ Anak kambing yang lahir usai menunaikan salat Jum'at ini muncul berkaki delapan, (23/10/2009) milik H.Suri.

Namun kaki delapan yang di miliki bayi kambing tersebut hanya tiga yang normal seperti kaki kambing biasanya. tapi kambing tersebut tak dapat berjalan dan untuk menyusui pemilik kambing harus rela membantunya seperti merawat bayi manusia.

haji suri pemilik kambing, mengaku kaget induk kambing yang berusia 3 tahun melahirkan dua anak dalam kondisi berbeda. "Dua anak kambing itu satunya normal dan satu lagi berkaki delapan," terang H. Suri saat di rumahnya, Sabtu (24/10/2009).

Meski ada orang yang mau menawar kambing kaki delapan, kambing tersebut tak akan di jual meski di tawar mahal, imbuh haji suri".

Pengamatan Lamongan-News, letak ke delapan kaki kambing ini mirip dengan letak kaki laba laba. Ukuran kaki ke delapan kambing ini pun seperti kambing normal lainnya.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger