Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

VARNEY AKHIRNYA BERLABUH DI PERSELA

Kamis, September 24, 20090 komentar

PERSELA LAMONGAN-Meski sempat dikabarkan akan di coret dari tim, teka teki bergabungnya varney vas boakay setelah direkrut persela lamongan sejak dua bulan terakhir, akhirnya menginjakkan kaki di bumi lamongan.

Kedatngan pemain asal liberia ini langsung mengikuti latihan di stadion surajaya bersama rekan se-tim, yang di arsiteki widodo cahyono putra, kamis sore ( 24-09-09 ).

Menurut pelatih persela widodo cahyono putra, verney merupakan pemain yang bagus dan cocok dengan gaya permainan laskar jokotingkir.

Kedatangan varney diharapkan dapat meningkatkan kinerja di lini depan. mengenai tandem varney di kompetisi indonesia super liga, widodo memberikan kesempatan bagi semua pemain di lini depan.

Kedatangan varney menambah jumlah daftar pemain asing yang di miliki persela menjadi tiga, setelah di kontraknya dua pemain asal brazil fabiano rosa berltrame dan martin zada.

Sementara itu, dalam latihan perdana persela pasca libur lebaran terdapat satu pemain yang mangkir dalam latihan, yaitu amsyar reza yang selanjutnya akan di kenai sanksi.

(ahp )


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger