Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

1 KADES 2 PNS TERJARING RAZIA SAAT PESTA MIRAS

Kamis, September 03, 20090 komentar

LAMONGAN-Satuan polisi pamong praja dan polsek sukodadi lamongan, menangkap tiga p-n-s dan satu kepala desa, saat asik pesta miras di bulan suci ramadhan. para p-n-s dan kades ini terjaring bersama tiga purel cantik di warung desa surabaya, kecamatan sukodadi lamongan.

Saat diamankan, tiga p-n-s ini sedang berpakian dinas. mereka pun tidak bisa berkutik saat petugas mengamankannya. Sedang satu p-n-s berhasil kabur.

Petugas menemukan berbagai botol minuman keras di meja. meja ini ditempati para p-n-s dan kades yang ditemani tiga purel cantik.

Petugas langsung menagamankan tiga purel tersebut. purel-purel ini diangkut ke mobil petugas untuk dimintai keterangan.

Petugas juga mengamankan p-n-s dan kades. mereka juga diangkut ke mobil petugas dibawa ke kantor satuan polisi pamong praja lamongan.

Menurut sukiman, kepala satun polisi pamong praja lamongan, pihaknya membenarkan telah mengamnkan p-n-s dan kepala desa pesata miras bersama purel di bulan ramadhan.

P-N-S dan kades serta purel ini di mintai keterangan dikantor satuan polisi pamong praja lamongan. Bersama mereka juga diamakan beberapa botol miras sebagai barang bukti. Para p-n-s ini selain dikenai pasal tipiring/ mereka juga terancam sanksi melanggar disiplin pegawai negeri.

(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger