Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Tes Mesin, Bus Widji Tabrak Truk , 4 Luka

Selasa, Juni 21, 20110 komentar

Lamongan - beginilah kondisi bus Jurusan Bojonegoro - Surabaya yang terperosok ke parit, di jalur pantura Lamongan-Surabaya, Selasa siang (21/06/11).

Bus bernopol S 7106 UJ yang sedang menjalani tes mesin berkecepatan tinggi dari arah barat mendahului mobil di depannya. Tiba tiba muncul truk muatan kubis bernopol P 9384 UV dari timur hendak ke Jakarta.

Bus yang di kendarai Adenan langsung menabrak truk yang di kendarai Anshori. Usai menabrak truk, bus kemudian terjun keparit saat menghindari sepeda motor di depannya.

Kondisi truk mengalami rusak parah di bagian depan dan samping. Sedangkan kondisi bus mengalami ringsek di bagian depan.

Kejadian ini mengakibatkan empat orang luka luka. Sopir Anshori dan kernek truk Harun warga banyuwangi mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan sopir Adenan dan montir bus Suyatno warga Lamongan juga mengalami luka di bagian kepala akibat pecahan kaca,ujar Kasat lantas Polres lmaongan, AKP Wiwit Adi Satrio.

Kondisi truk yang melintang di badan jalan, membuat lalu lintas macet hingga beberapa jam. Mobil derek yang berada di lokasi langsung mengamankan truk, untuk mengindari kemacetan panjang.

Sementara semua korban mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Muhammdiyah Lamongan. (ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger