Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Sriwijaya FC Takluk Dikandang Persela

Minggu, Oktober 03, 20100 komentar

Lamongan - Sriwijaya FC dibekuk 0-1 oleh Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (2/10/2010). Ini adalah kedua kalinya Sriwijaya FC menelan kekalahan tandang musim ini.

Sebelumnya, Sriwijaya juga takluk 1-3 di tangan Deltras Sidoarjo. Dua kekalahan ini cukup mengejutkan mengingat status Sriwijaya sebagai klub papan atas ISL sekaligus juara Community Shield 2010.

Melawan Persela, Sriwijaya tak mampu berbicara banyak. Hal ini tak lepas dari absennya beberapa pemain inti seperti Ferry Rotinsulu, Budi Sudarsono, Oktavianus Maniani, Claudiano Santos, dan M Ridwan.

Baru empat menit laga berjalan, gawang "Laskar Joko Tingkir" langsung unggul berkat aksi Redouane Barkaoui. Melalui sebuah tendangan bebas, Redouane melepas tembakan yang gagal dibendung Fauzal Mubaraq setelah terlebih dulu membentur badan Arif Suyono.

Kurang puas, Persela terus menyerang pertahanan Sriwijaya. Beberapa peluang pun lahir melalui Ferry Ariawan dan Redouane. Sayang, tak ada yang berhasil menambah keunggulan mereka.

Sriwijaya sendiri juga bukannya tanpa perlawanan sama sekali. Dalam sejumlah kesempatan, Mahyadi Panggabean, Claudiano, dan Arif Suyono mencoba membobol gawang tuan rumah. Namun, apa daya, gol tak kunjung datang.

Dengan hasil ini, "Laskar Joko Tingkir" naik ke posisi keempat dengan raihan empat poin. Sementara Sriwijaya yang punya poin nol dari dua laganya duduk di posisi ke-17.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger