Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Hadapi Persema, Persela Tanpa 3 Pemain Pilar Inti

Rabu, Oktober 27, 20100 komentar

Lamongan - Persela Lamongan akan tampil pincang tanpa diperkuat tiga pemain pilarnya, saat melakoni Derby Jatim melawan Persema Malang di stadion Surajaya Lamongan, Kamis sore (28/10/10). Sementara Persema Malang yang tampil full team tak mematok target menang. Pasalnya, pelatih Laskar Ken Arok Timo Schueneman, merasa kecewa dengan kondisi lapangan layaknya sawah.

Persema Malang kembali melakoni pertandingan tandang derby jatim melawan tuan rumah Persela Lamongan di stadion surajaya, Kamis sore (28/10/10).

Bermain dengan kekuatan penuh, Laskar Ken Arok Persema Malang siap tampil habis habisan sebagai obat lara atas kekalahan saat melawan Deltras Sidoarjo 1-0,.

Namun sayang, dalam laga kali ini pelatih Persema Malang Timo Schueneman mengutarakan kekecewaannya atas lapangan pertandingan yang seperti sawah. Dengan kondisi seperti itu, Timo tidak mematok target menang atas tuan rumah.

Pelatih asal Jerman tersebut akan merotasi anak ansuhnya sebagai menjaga kondisi dalam laga kandang minggu depan. Meskipun begitu, Timo tetap menyiapkan anak asuhnya untuk tetap bermain disiplin dan sigap dalam membaca permainan Persela.

Menghadapi Persema Malang, tim berjuluk laskar joko tingkir akan tampil all out meraih point untuk memperbaiki peringkat bawah kelassemen ISL yang saat ini dihuni Persela.

Namun, Tuan rumah Persela Lamonagn akan tampil pincang tanpa di perkuat tiga pilar inti, yaitu Mustafic Fahrudin dan Charis Yulianto akibat larangan bertanding akibat akumulasi dua kartu kuning, serta FX Yanuar masih dalam pemulihan cidera otot kaki kiri.

Meski tampil pincang, pelatih Persela Subangkit akan tetap menekankan kepada anak asuhnya unutk tampil menyerang dengan formasi ideal 3-5-2.

Sebagai bahan evaluasi, Subangkit telah menerapkan bebrapa strategi khusus untuk membaca permainan Persema. Pasalnya, Subangkit sendiri telah menelan pengalaman selama dua musim menangani Persema Malang.

Laga Persela Lamongan versus Persema Malang rencanannya akan di siarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul tiga sore.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger