Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSELA WASPADAI KEBANGKITAN PERSEBAYA

Sabtu, Januari 02, 20100 komentar

PERSELA LAMONGAN - Usai mengalami kekalahan di kandang Persijap jepara bebrapa hari lalu, Persebaya Surabaya kembali akan melakoni laga tandang melawan tim papan atas Persela Lamongan,di Stadion Surajaya, minggu malam.

Pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung menarik ini, Persebaya Surabaya kembali harus gigit jari karena pemain jangkung Bajol Ijo Ngon A Jam, belum pasti dapat di turunkan akibat di bekap cidera lutut kaki kiri dan Korinus Frengkew akibat akumulasi dua kartu kuning.

Saat uji lapngan di stadion Surajaya lamongan, pelatih Persebaya surabaya, Danur Windo mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain disiplin menjaga serangan Persela.

Sementara kubu tuan rumah Persela Lmaongan mewaspadai akan kebangkitan Persebaya Surabaya usai mengalami kekalahan atas Persijap Jepara. Turun dengan kekuatan penuh, pelatih Persela Widodo Cahyono Putra akan memposisikan Martin zada dan Ganga Mudana dilini tengah.

Widodo c Putra mengaku tidak ada persiapan khusus mengahadapi Persebaya. Psalnya, sejak jauh jauh hari anak asuhnya dipersiapkan secara maksimal, untuk dapat meraih point penuh di kandang.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger