Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

LAUNCHING, PERSELA SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN

Senin, Oktober 12, 20090 komentar

PERSELA-Persela Lamongan, sabtu malam(10/10/2009) menggelar launching tim. Berbeda dengan tahun sebelumnya, launching Persela kali ini di gelar secara sederhana, termasuk dengan menyalurkan bantuan sejumlah Panti Ahusan Asuhan dan korban gempa Sumatera Barat.

Satu persatu pemain superliga Persela Lamongan memanggul beras untuk di sumbangkan ke sejumlah panti asuhan di kota Lamongan. Kegiatan itu, adalah rangkaian dari kegiatan launching Persela yang tahun ini sengaja di gelar secara sederhana.

Sambutan anak-anak yatim serta pengurus panti asuhan di harapkan mampu membawa Persela sebagai juara di ajang Superliga yang akan bergulir mulai 11 oktober.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan acara serimoni di Pendopo Lokakantra Lamongan yang di hadiri pengurus serta simpatisan Persela. Pada acara itu, susunan pemain Persela di perkenalkan pada publik. Saat ini, Persela memiliki kekuatan 26 orang pemain, dengan 3 di antaranya adalah pemain asing.

Kegiatan launcing kemudian di akhiri dengan penggalangan dana untuk korban bencana Sumatera Barat. apalagi, keluarga salah satu pemain Persela asal Padang, Tommy Rifka, juga menjadi korban bencana.

Sementara itu, menyinggung soal dana, Ketua Umum Persela, Masfuk, memastikan dana untuk mendukung kegiatan Persela sudah cukup yang di dapat dari sumber yang sah, meski tidak menyebutkan jumlah nominalnya. “Untuk persoalan dana Persela, sudah terpenuhi dari sumbangan sejumlah pihak dan kucuran dana dari KONI Lamongan”. Ujar Masfuk.

Untuk musim kompetisi tahun ini, pihak manager Persela mentargetkan meraih posisi papan atas Klasemen Liga Super.

Pada putaran pertama superliga 2009 ini, Persela akan menjalani 8 kali pertandingan tandang dan 9 kali di kandang.



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger