Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Selasa, September 01, 20090 komentar

kelapa bakar merupakan minum berenergi yang tidak asing bagi kalangan masyrakat lamongan, jawa timur, untuk minuman saat berbuka puasa.seperti halnya yang di jual di jalan lamongrejo ini. penjual kelapa bakar yang telah berjualan bertahun tahun ini selalu rame pembeli pada sore harinya.

meski berjualan di lokasi trotoar, kelapa bakar tersebut merupakan minuman khas yang memiliki banyak manfaat seperti pengembali tenaga hingga menjaga kestabilan tubuh setelah menjalani aktifitas. pasalnya, minuman kelapa bakar ini diramu dengan rempah rempah di tambah madu dan telur.

kekhasan rasa kelapa bakar ini membuat makhrus, salah satu pembeli merasa cocok untuk menu hidangan minuman saat berbuka puasa setelah menjalani aktifitas saat berpuasa.

menurut rozi, penjual kelapa bakar, saat memasuki bulan pausa ini pembeli meningkat drastis dan menjadi menu minuman saat berbuka pausa.

meski di sajikan langsung di sebuah kelapa yang sudah di bakar, minuman tersebut tak kalah berkasiatnya dengan minuman penambah energi lainnya.

bagi peminat minuman berenergi dengan ramuan rempah rempah, silahkan anda berkunjung ke lamongan dengan hanya merogoh kocek sepuluh ribu per hidangan kelapa bakar.


(ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger