Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

6 RUMAH PETAK JALAN TEMBAAN TUDES TERBAKAR

Selasa, Desember 01, 20090 komentar

SURABAYA - 6 Rumah petak di belakang sekolah Stella Maris Jalan Tembaan Surabaya ludes terbakar. Api diduga muncul sekitar pukul 17.00 WIB dari ledakan kompor milik salah satu rumah, Selasa (1/12/2009).

Salah satu pemilik rumah yang ikut ludes terbakar, Katimin (45) mengaku saat itu dirinya mendengar suara ledakan sebanyak 3 kali dari salah satu rumah petak di belakang gedung sekolah SD-SMP Stella Maris.

"Langsung keluar asap hitam membumbung tinggi dan langsung merembet ke rumah petak lainnya," jelas Katimin dengan wajah kuyu saat melihat rumahnya ikut terbakar kepada detiksurabaya.com di lokasi.

Rumah yang berdiri di atas lahan PT Sinar Galaxy ini bisa dipadamkan oleh 3 unit PMK Pasar Turi, yang lokasinya hanya berjarak 50 meter. Sementara pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan harta bendanya, meski kebakaran terjadi selama 25 menit.

Kebakaran ini sempat membuat panik pemilik lahan yang juga pemilik ruko di depan Pasar Turi. Bahkan kebakaran ini membuat panik penghuni sekolah Stella Maris.

Padamnya api langsung ditanggapi pihak kepolisian dengan melakukan olah TKP lokasi kejadian dan dipasang police line. Sementara pemilik rumah hanya bisa melihat puing-puing harta bendanya yang ludes terbakar. (fat/fat)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger