Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Pencurian Sepeda Motor Di Mojokerto Kembali Terekam CCTV

Sabtu, September 29, 20120 komentar

Mojokerto - Lagi lagi aksi pencurian sepeda motor di Mojokerto, kembali terekam CCTV (28/09/12). Sepeda motor yang diparkir di depan sebuah mini market di Jalan Raya Residen Pamuji, Kota Mojokerto, dicuri seseorang dengan sangat santai.

Pencurian sepeda motor itu terjadi di depan mini market di jalan raya residen pamuji, kota mojokerto. Pelaku diketahui dengan jelas memakai topi dan berbaju batik.

Terlihat pelaku sudah berpengalaman. Sebab dengan sabar, pelaku menunggu pembeli di mini market lengah. Orang-orang yang melintas juga tidak curiga. Dengan santai pemuda itu mencuri motor milik Afandi, asal Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang.

Menurut korban, sepeda motor yang diparkir sudah dikunci. Namun hanya sekitar lima menit berada di mini market, sepeda motor itu dengan mudah dibobol pelaku. Beberapa orang yang ada di halaman mini market tidak curiga. Sebab tidak ada juru parkir di mini market itu.

Pasca kehilangan sepeda motor, Afandi lalu menanyakan ke pihak mini market. Dan ternyata setelah dilihat dalam rekaman CCTV, sepeda motornya dicuri orang.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi. Anggota Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga mengumpulkan keterangan dari para saksi.(lubis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger