Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Pasokan Telat, sejumlah SPBU di Lamongan Kosong Premium

Selasa, November 16, 20100 komentar

Lamongan - Dalam sepekan hari terakhir, ketersediaan BBM di sejumlah SPBU di Lamongan Jawa Timur khususnya jenis premium mengalami kelangkaan. Telatnya pasokan BBM ini diakibatrkan adanya pengurangan pasokan BBM oleh pemerintah.

Dalam sepekan hari terakhir, ketersediaan BBM di tiga SPBU di Lamongan Jawa Timur khususnya jenis premium mengalami kelangkaan.

Tiga SPBU tersebut meliputi SPBU desa Kruwul kecamatan Turi, SPBU desa Deket kecamatan Deket dan SPBU kecamatan kota Lamongan.

Seperti di SPBU kecamatan kota lamongan ini. Dalam setiap pasokan, SPBU setempat membutuhkan 32.000 ribu ton premium. Namun semenjak sepekan terakhir pemerintah mengurangi pasokannya menjadi 16.000 ton premium setiap pasokan, pasokan premium malah terlambat.

Telatnya BBM jenis premium, seluruh petugas SPBU nyaris tidak ada aktifitas. Dampak kelangkaan premium membuat warga resah. Tak sedikit kendaraan putar balik atau terpaksa membeli pertamax seharga 7.000 per liter.

Pihak SPBU memperkirakan tersendatnya pasokan premium karena adanya upaya pemerintah mengurangi jatah BBM jenis premium untuk di alihkan ke pertamax seharga 7.300 per liter.

Meski hingga saat ini menuai keterlambatan pasokan, pihak SPBU berharap agar pasokan BBM bisa lancar sesuai kebutuhan.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger